Jumat Curhat, Kapolsek Anggi Pegunungn Arfak Mendegarkan Aspirasi Masyarakat

0 0

Kepolisian Sektor anggi – Kapolsek anggi, IPDA DWI MARYANTO,S.H mendengarkan keluh kesah warga masyarakat di kampung ingembai Distrik Anggi, Kabupaten Pegunungan Arfak. Jumat, 22 september 2023.

Kapolsek anggi IPDA DWI MARYANTO,S.H menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat adalah Sebuah wadah dan sarana untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat agar kita dapat mengetahui isi hati dan keinginan masyarakat, dan dengan kegiatan inilah warga masyarakat dapat menyampaikan secara langsung aspirasi mereka kepada kita.

Kegiatan ini di terima dan di sambut baik oleh warga setempat Kampung , bersama warga menyampaikan saran serta pendapat terimakasih kepada Bapak Kapolsek anggi yg telah menyempatkan waktu untuk menerima warga dan mendengarkan aspirasi kami di kamp inggembai kami berharap kapolsek anggi beserta personilnya kegiatan seperti ini dapat berjalan terus dalam hal untuk lebih mendekatan dan lebih mengenal warga di wilayah tempat tinggal Kami.

Kapolsek anggi IPDA DWI MARYANTO,S.H juga memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing serta membantu Polsek anggi apabila menemukan tindakan Kriminalitas maupun hal hal menonjol agar segera melaporkannya sehingga dapat segera ditindak lanjuti oleh personil agar tidak menimbulkan hal-hal yg tidak di inginkan yang dapat merugikan warga dan masyarakat setempat agar situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga untasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.