Perayaan Natal Bersama Instansi Vertikal, Kapolda Papua Barat Ajak Seluruh Instansi Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.

0 11

Polda Papua Barat menggelar perayaaan Natal yang diikuti instansi vertikal, Sabtu (10/12/2022) di Arfak Convention Hall Polda Papua Barat.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A. dengan dihadiri Pangdam Kasuari, Kajati Papua Barat, Forkompinda Papua Barat beserta tamu undangan lainnya.

Ibadah pereyaaan Natal ini dimeriahkan oleh penampilan dari paduan suara Polda Papua Barat, juara penampilan paduan suara dari Kodam 1807 Kasuari, penampilan paduan suara dari Kemenkuham dan penampilan fragmen dari Remaja GKI Solavide.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Papua Barat memberikan hadiah Natal kepada pengisi acara yang sudah memeriahkan perayaan natal tersebut
yaitu dari paduan suara Polda Papua Barat, Pangdam Kasuari, dan remaja GKI Solavide.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan pesan dan kesan Natal kepada hadirin.

“Melalui perayaan dan sukacita Natal, instansi vertikal kita seluruh aparat pemerintah tingkat kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat agar menjadi berkat di provinsi Papua barat” ucapnya.

“Setelah tahun ini kita semua ke jalan yang baik jangan jalan yang sama lagi, harus berbeda di tahun yang berikutnya “ tambahnya.

“Di tahun yang baru, pentingnya kita melakukan pelayanan yang terbaik dengan hati kepada masyarakat agar kehidupan kita diberkati oleh Tuhan Allah kita”tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.