Ketua KKSS Kab. Manokwari Mengutuk Perbuatan Para Pelaku Pembantaian 4 Pekerja Proyek JalanTeluk Bintuni – Maybrat

0 21

Pasca kejadian penembakan dan pembantaian oleh OTK terhadap pekerja proyek jalan Teluk Bintuni -Maybrat yang menewaskan 4 warga sipil meninggal dunia, berbagai pihak termasuk para tokoh masyarakat dan keluarga korban mengecam keras tindakan kriminal oleh para OTK tersebut.

Satu penyataan kecaman tersebut disampaikan oleh Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Manokwari Hj. Rahman Mangaji.

” Kejadian pembantaian ini tidak ada yang menerima karena orang bilang ini perbuatan terkutuk, biadap ini. Kita prihatin terhadap perbuatan ini dan mengutuk perbuatan ini itu pada umumnya jadi bukan warga Sulawesi Selatan saja aplagi kita ada sodara- sodara dari Manado ataupun dari mana saja pasti kita mengutuk persoalan- persoalan seperti ini” tegasnya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada aparat Kepolisian dan TNI yang mengawal dari daerah TKP sampai di Manokwari dan juga di berangkatkan pada pagi ini” tambahnya.

“Terimakasih juga kepada pemerintah daerah Papua Barat yang memberikan santunan kepada 4 korban pembunuhan tersebut” ujarnya.

“Kejadian seperti ini sudah seiring terjadi dari waktu ke waktu kita mengharapkan dari pemerintah daerah atau perusahan- perusahan yang bekerja di luar dari pada keramaian itu harusnya dikawal. Mohon maaf pengawalan- pengawalan itu bukan perusahan yang bayar itu memang sudah ada aturan -aturanya” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.