Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-62/2022 Adakan KKP di Polres Madiun

0 14

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, S.I.K.
serta seluruh pejabat utama Polres Madiun menerima Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-62 tahun 2022.

Kedatangan Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-62 tahun 2022 ke Polres Madiun dalam rangka Kuliah Kerja Profesi (KKP). Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan cinderamata dari Sespim Polri yang diwakili oleh serdik Kompol Jupri Tampubolon sebagai Kapokjar X Sespimmen 62 T.A. 2022 yang diserahkan kepada Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, S.I.K.

Dalam rangka kegiatan KKP ke 2 di wilayah hukum Polres Madiun dan dihadiri langsung oleh bupati Madiun H. Ahmad Damawi. Tema KKP yakni “Pemantapan Kinerja Organisasi di Tingkat KOD guna terpeliharanya Kamtibmas yang Kondusif dalam Rangka Pemulihan Ekonomi Nasional”. Dimana kegiatan KKP ( kuliah kerja profesi ) dilaksanakan selama 5 hari tgl 25-29 Juli 2022.

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, S.I.K.
mengucapkan selamat datang di Polres Madiun kepada peserta Sespimmen Polri.

“Kami Polres Madiun akan selalu mensupport semua keperluan terkait kegiatan penelitian yang dilaksanakan para peserta Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 TA. 2022,’’ kata Kapolres.

Sementara itu Kompol Jupri Tampubolon mengatakan tujuan dilaksanakan KKP mampu mengaplikasikan kompetensi khusus untuk mencapai tujuan organisasi Polri.

“KKP ini bertujuan agar nantinya agar kami sebagai serdik mampu mengaplikasikan kompetensi khusus untuk mencapai tujuan organisasi Polri dalam mengelola kegiatan fungsi kepolisian serta dalam tugas pemeliharaan kamtibmas, perlindungan, pengayoman, pelayanan dan penegakan hukum,” terang Kompol Jupri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.