Kapolres Mojokerto Kota Terima Serdik Sespimmen Polri Dikreg 62 Dalam Rangka Kuliah Kerja Profesi

0 9

Polres Mojokerto Kota menggelar penerimaan bagi Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 Tahun 2022 yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Profesi (KKP) di Polres Mojokerto Kota. Senin (27/6/2022). Kegiatan KKP ke 1 ( kuliah kerja profesi ) dilaksanakan selama 5 hari tgl 27 Juni – 01 Juli 2022.

Sementara Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan,S.I.K. berharap, para Serdik Sespimen Polri angkatan ke-62 yang melaksanakan KKP kali ini, dapat mencetak perwira-perwira polisi terbaik untuk masa depan Polri yang lebih baik lagi.

“Semoga dalam pelaksanaan praktek di sini, peserta didik dapat memperoleh ketrampilan dalam merumuskan ide, pemikiran serta tanggung jawab. Karena nantinya ilmu yang didapat akan diimplementasikan secara langsung kepada masyarakat. Sehingga harapannya dengan kegiatan ini dapat melahirkan insan Polri terbaik untuk Polri di masa depan,” pungkas Kapolres.

Pada kesempatan itu pula dilaksanakan penyerahan cinderamata dari Sespim polri yang diwakili oleh serdik Jupri Tampubolon sebagai Kapokjar X Sespimmen 62 tahun anggaran 2022 yang diserahkan kepada Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan,S.I.K.

Leave A Reply

Your email address will not be published.