Pengurus Flobamora Kaimana Papua Barat Meminta Agar Permesalahan Yang Terjadi Agar Cepat Di Selesaikan.

0 12

Pengurus Flobamora Kaimana Papua Barat, meminta Pemprov Papua Barat, Polda Papu Barat beserta Kodam XVIII Kasuari agar melakukan langkah mitigasi dini untuk menjaga kondisi keamanan daerah pasca konflik antar kelompok masyarakat di Babarsari, Yogyakarta.

Selain itu, Pegurus flobamora mengimbau kepada seluruh komponen pemuda, baik pemuda Maluku, NTT maupun komponen Pemuda Papua dan lainnya untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta semangat persaudaraan.

Di sisi lain, tidak ada urgensi bagi kelompok masyarakat manapun di Tanah Papua untuk memperluas eskalasi konflik antar kelompok masyarakat di babarsari itu ke Tanah Papua.

“Itu persoalan yang terjadi di luar wilayah Tanah Papua, karena itu dalam mengantisipasi merebaknya persoalan ini masuk ke wilayah papua barat secara khusus diharapkan Seluruh komponen masyarakat untuk tidak terpancing dengan kejadian tersebut,” katanya.

Pengurus Flobamora Kaimana Juga berharap Kepada Pengurus Flobamora Yogyakarta Agar Bisa Menegosiasikan Perihal Permasalahan Yang Sedang Terjadi Ini di Polda DIY Agar Bisa Terselesaikan Dengan Baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.