Warga Apresiasi Polri, Arus Mudik Berjalan Aman dan Lancar

0 9

Arus mudik menjelang Perayaan Idul Fitri 1443 hijriah dari Kota Manokwari menuju Teluk Wondama, Numfor berjalan dengan aman dan lancar.

“Walau dalam situasi Pendemi Covid 19 di Papua Barat. Aktivitas pelayaran mudik berjalan normal,” kata salah satu penumpang kapal Margaret Henok Mariyai, Minggu (1/5/2022).

Selaku warga Negara mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah menyediakan transportasi kapal laut menuju Manokwari, Teluk Wondama hingga ke Numfor. Dengan kapal ini bisa melakukan mudik.

“Arus mudik antara Manokwari dan Teluk Wondama, hingga pelosok pesisir pulau. Saya pikir terlayani baik. Kami warga ucapkan terima kepada pemerintah telah menyediakan kapal selama mudik sehingga kita bisa berlayar bertemu keluarga ,”katanya.

Dengan kapal telah di sediakan oleh pihak pemerintah bisa membantu warga dapat aktivitas mudik daerah pesisir yang ada di wilayah ini.

“Kita terlayani dengan baik kapal Expres, Napan dan Margaret yang terus memberikan pelayanan terutama pelayaran arus mudik ke daerah pesisir. Dengan pelayanan baik sehingga bisa mudik bertemu keluarga,”ungkapnya.

Kami selaku warga memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang melaksanakan pengamanan di masa mudik idul Fitri.

Dengan pengamanan esktra di lakukan pihak kepolisian dengan harapan bahwa aktivitas warga melakukan mudik dapat berjalan aman lancar tanpa gangguan kamtibmas di daerah ini.

“Saya apresiasi pemerintah daerah yang telah menyediakan transportasi kapal laut hingga ke pelosok- pelosok. Apalagi situasi mudik sangat membantu. Dulu orang mau ke kampung gunakan perahu jonson. Sekarang gunakan kapal ini kita apresiasi,”ujar dia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.