Ketua DPW Sahabat Polisi Indonesia Papua Barat Mengapresiasi Aparat Keamanan mahasiswa dan Masyarakat terkait Demo 11 April 2022

0 34

Manokwari, Aksi demonstrasi Serentak yang di laksanakan di seluruh Indonesia tanpa terkecuali di Papua Barat juga melaksanakan aksi juga. Dari pantauan dan laporan Sahabat Polisi di Tingkat Dewan Pimpinan Cabang (dpc) Kabupaten Kota di papua barat hanya ada di kota Sorong dan Kab. Manokwari Yang Melaksanakan aksi Demonstrasi serentak Mahasiswa dan masyarakat.

Dewan Pimpinan Wilayah Sahabat Polisi Indonesia Papua Barat (DPW SPI PB) sangat mengapresiasi mahasiswa dan Masyarakat dalam menyampaikan aspirasi demo 11 April 2022 di Wilayah papua barat yang berjalan dengan kondusif.

Penyampaian pendapat di muka Umum yang di laksanakan Oleh Mahasiswa Pemuda dan Masyarakat di Kota Sorong dan Manokwari sangat aman dan Kondusif ini semua tidak terlepas dari pengamanan TNI dan POLRI di wilayah Papua Barat bekerja secara Humanis dan Penuh Rasa Tanggung jawab. Kata Jalil, ketua Spi Papua Barat.

Semoga keharmonisan antara Pihak Keamanan dan Masyarakat ini selalu terjaga demi terciptanya Kamtibmas di papua barat lebih baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.