Polda Papua Barat Menggelar Rekonsiliasi BMN Dan Penyusunan Laporan Keuangan T.A 2022

0 29

Dalam Pelaksanaaan kegiatan Yang Berlangsung Di Swisbell Hotel Manokwari Pukul 10.00 Wit Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing S.I.K.,M.Si yang di Dampingi Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol Patrige.R.Renwarin S.H.,M.Si beserta para PJU Mengikuti Rekonsiliasi BMN Dan Penyusunan Laporan Keuangan T.A 2022 Polda Papua Barat dan Jajaran. 

Turut serta juga Dalam Pelaksanaan Kegiatan Tersebut  Perwakilan KPKNL Sorong,Perwakilan KPPN Manokwari,Perwakilan Satker Polda Papua Barat. 

Kapolda Papua barat Dalam Arahannya Mengatakan dalam pelaksanaan Rekonsiliasi Barang Milik Negara (BMN) ini Masing-masing anggota Wajib Mempertanggung jawabkan Apa Yang Sudah Di Fasilitasi Oleh Negara Kepada Kita,”ujar kapolda.  

Pembukaan penyajian dan Penyusunan Laporan Keuangan Polri T.A 2021 UNAUDITED Dengan Tema “Dengan Semangat Wajar Tanpa Pengecualian” (WPT)  

Kita Tingkatkan Kualitas Pengelolahan BMN Dan Laporan Keuangan Dalam Mendukung program Presisi (PREDIKTIF, RESPONSIBILITAS DAN TRASPARANSI YANG BERKEADILAN). 

Kapolda Papua Barat Juga Menambahkan Mari kita Wujudkan Laporan Keuangan POLRI Secara Tertib, Taat Pada Peraturan Perundang undangan, Efesien, Ekonomis, Transfaran, dan Bertanggung Jawab Dengan Memperhatikan Rasa Keadilan Dan Kepatutan, Mulai Dari Perencanaan, Penggunaan Anggaran, Pertanggung Jawaban Dan Pelaporan Keuangan.

Kabid Humas Polda Papua Barat kombes Pol Adam Erwindi S.I.K .,M.H Membenarkan Adanya Kegiatan Tersebut Yang Di pimpin Kapolda Papua Barat Langsung di Swisbell Hotel Manokwari Pada Pukul 10.00 Wit sampai Dengan Selesai.

Leave A Reply

Your email address will not be published.