Tim DVI Mabes Polri Berhasil Lakukan Identifikasi Korban Kebakaran Di Double O kota Sorong

0 35

Tim Disaster Victim Identivication (DVI) Mabes Polri Tiba di Kota Sorong Untuk Melakukan Indentifikasi Kepada 17 Korban Kebakaran yang terjadi di Double O kota sorong. Kamis,(27/1/2022)

Kedatangan Tim DVI mabes Polri ke Kota sorong membawa kabar baik, pasalnya tim DVI mabes Polri akan melakukan identifikasi secara ilmiah terkait korban kasus kebakaran yang terjadi di THM Double O kota sorong.

Identifikasi secara ilmiah oleh tim DVI yang di pimpin Kombes Pol Drg. Ahmad Fauzi, M.M., GDFO, Sp.OF(K) beserta 4 anggota lainya akan membuktikan identitas para korban masing-masing dengan mencocokan sampel data-data korban dan pihak keluarga.

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing S.I.K., M.Si menyampaikan dalam rapatnya bersama Tim DVI bahwa, semua yang terkait dengan identitas korban diserahkan kepada tim DVI.  “Saya serahkan ini kepada tim DVI karena rekan-rekan dan Tim lah yang sudah profesional dalam bidangnya” ujar kapolda.

Kabid humas polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi S.I.K.,M.H menambahkan, “untuk saat ini kami sudah memanggil para pihak keluarga dan sudah  ada yang datang ke Polres Sorong kota untuk kita cocokan data-datanya dengan korban untuk di cocokan sampel-sampel data dengan korban” tutup Adam.

Leave A Reply

Your email address will not be published.