Tim DIV Mabes Polri Lakukan Pertemuan Dengan Keluarga Korban Kebakaran THM Double O Kota Sorong

0 22

Tim DVI Melakuakan pertemuan secara langsung bersama Keluarga Korban meninggal akibat kebakaran  di THM Double O kota sorong pertemuan tersebut berlangsung di aula Hotel Luxio pada tanggal 27 januari 2022, pukul 14.00 wit yang di hadiri seluruh keluarga korban.  

Katim DVI Kombes Pol Drg. Ahmad Fauzi, M.M., GDFO, Sp.OF(K) selaku ketua Tim identifikasi mengatakan, “akan memerlukan waktu yg cukup lama karena setelah kami selesai mengidentifikasi hasilnya akan kami cocokan dengan sampel DNA dari keluarga korban” ujar Katim DVI.

Fauzi Juga Menambahkan “dan jika sudah cocok maka akan kami langsung kembalikan jenazah kepada pihak keluarga, kami akan melakukan identifikasi ini dengan sangat hati-hati dan saya meminta kepada pihak keluarga doakan terus kami yang sedang bertugas dan jika bisa diselesaikan dengan cepat maka akan lebih baik”, turup Fauzi.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi S.I.K.,M.H membenarkan adanya pertemuan yang berlangsung di Aula Hotel Luxio. 

Kabid Humas Polda Papua Barat mengatakan “untuk semuanya saya turut berduka cita sedalam dalamnya atas tragedi ini, semoga korban di ampuni segala dosa”nya dan bagi keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan”,ujar Kabid Humas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.