Polda Papua Barat Kembali Melaksanakan Gerai Vaksin Anak keliling Di sekolah dasar (SD) Yapis 02 Manokwari

0 47

Vaksin Covid-19 bertujuan untuk membentuk kekebalan komunitas atau herd commonity terhadap anak Usia 6 sampai 12 Tahun agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 di provinsi Papua Barat khususnya bagi pelajar sekolah Dasar di kabupaten manokwari.

Pelaksanaan Gerai Vaksinasi yang di laksanakan Direktorat Narkoba Polda Papua Barat ini memberikan vaksinasi secara gratis tidak di pungut biaya sepeserpun, bagi para pelajar Sekolah Dasar (SD) di kota manokwari.

Dir Narkoba Kombes Pol Indra Napitupulu S.I.K mengatakan “dalam proses pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi anak ini di ikuti Sebanyak 183 Pelajar Sekolah Dasar (SD) Yapis 02 Manokwari”, ujar Dir Narkoba Polda Papua Barat.

“kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk Peningkatan percepatan Vaksinasi Merdeka dalam melindungi dan meningkatkan kekebalan tubuh bagi penerus bangsa khususnya di Wilayah Papua Barat ” Tutup Dir Narkoba.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. membenarkan hal tersbut, “Dengan diadakannya Gerai Vaksin Anak Usia 6 Sampai 12 Tahun ini diharapkan dapat menjaga penerus bangsa di Wilayah Papua Barat.

Kabid Humas Juga Mengajak “Mari Kita Bersama-Sama Menjaga Dan Melindungi Penerus Banggsa Papua Barat Terhindar dari Penyebaran Virus Covid 19 yang Sedang Melanda Bumi kita Ini “Kalo Bukan Sekarang Kapan Lagi Kalo Bukan Kitorang Siapa Lagi”, Tutup Kabid Humas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.