Kapolda Papua Barat Melakukan Cek Gerai Vaksin Keliling Di Bandara Rendani

0 1

Kapolda Polda Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing S.I.K.,M.Si melakukan peninjauan kegiatan gerai Vaksin Presisi yang bertempat di Bandara Udara Rendani manokwari, Kamis (20/1/2022).

Kapolda Papua Barat Mengatakan kegiatan vaksinasi ini di tunjukan Kepada para pelajar dan juga warga yang belum mendapatkan vaksin.

Kegiatan ini berlangsung pada pukul 09.00 wit s/d pukul 15.00 wit dengan melayani vaksin tahap l dan vaksin tahap ll.

Jumlah warga masyarakat yang turut serta untuk mengikuti gerai vaksin Presisi ini sebanyak 121 orang yang mendaftar untuk mendaptakan Suntikan Vaksin.

Untuk penerima vaksin Dosis I Sinovac ada 55 orang dan dosis II sebanyak 53 orang, sedangkan jenis Sinopharm pada dosis I Nihil dan untuk dosis ke ll sebanyak 10 Orang sedangkan Astra Zeneca dosis I Nihil,dosis ll sebanyak 3 orang dan Dosis lll Nihil, jadi total keseluruhan yang di vaksin sebanyak 121 orang.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.K., M.H. membenarkan hal tersebut “Dengan diadakannya Gerai Vaksin Keliling Presisi ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses terhadap vaksin Covid-19, sehingga penyebaran penerima vaksin akan lebih luas lagi karena vaksinasi dapat melindungi diri dan juga melindungi negeri,” ungkap mantan Kapolres Manokwari itu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.