Polda Papua Barat Kembali Membuka Gerai Vaksinasi Bertempat di SMA ALIYAH SP 4

0 9

Vaksin Covid-19 bertujuan untuk membentuk kekebalan komunitas atau herd commonity terhadap virus Covid-19 di provinsi Papua Barat khususnya masyarakat manokwari.

Pelaksanaan Gerai Vaksinasi ini memberikan vaksinasi secara gratis tidak di pungut biaya sepeserpun, terutama bagi para pelajar dan juga warga di sekitaran tempat tersebut.

Sebanyak 154 warga antusias mengikuti vaksinasi baik dosis l maupun Dosis ll yang berlangsung di SMA Aliyah SP 4 Prafi ,Kegiatan vaksinasi tersebut sendiri dimulai sejak pukul 09.00 Wit dan berakhir pada pukul 15.00 Wit.

“Untuk penerima vaksin Dosis I Sinovac ada 98 orang dan dosis II sebanyak 54 orang, sedangkan jenis Sinopharm pada dosis ll sebanyak 1 orang jadi total keseluruhan yang di vaksin sebanyak 154 orang dengan klasifikasi

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. membenarkan hal tersbut, “Dengan diadakannya Gerai Vaksin Keliling ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses terhadap vaksinasi Covid-19.

“Pace mace kaka adik sodara dong semua mari ikut vaksin agar kita terjaga dari virus Covid-19 ini. Z jaga ko ko jaga sa, kitong sama-sama jaga papua barat aman dari wabah pandemi ini salam sehat salam presisi” tutur Kabid Humas Polda Papua Barat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.