Perseman Hadapi Kamasan FC Sore Nanti pada Babak Final Liga III, Mana Jagoanmu?

0 21

Perseman Manokwari akan menghadapi laga puncak melawan Kamasan FC pada Babak Final Kompetisi Liga III PSSI di Stadion Triton, Kaimana Selasa (21/12/2021) pukul 15.00 wit.
Dalam laga yang mempertemukan dua klub Sekota asal Ibukota Provinsi Papua Barat di Negeri Senja Kaimana perseman dengan nama besar tentu memiliki peluang menjuarai laga, meski dalam memasuki babak semi Final kedua tim bermain imbang.

“Sebagai Sekretaris Umum (Sekum) Perseman Manokwari saya sekaligus atas nama Menejemen Klub menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh pemain dan offisial yang telah bekerja keras di Kaimana. Sehingga Perseman sebagai klub dapat meraih prestasi lolos hingga babak Grand Final Kompetisi Sepakbola PSSI Liga III Provinsi Papua Barat tahun 2021 ini,” Kata Yan Cristian Warinussy, Sekertaris Perseman Manokwari.
Menurut dia,  Prestasi ini memang masih awal dari perjalanan Perseman Manokwari sebagai klub menuju prestasi yang diharapkan seluruh penggemar, masyarakat dan pemerintah Kabupaten Manokwari.
“Kita berharap modal sebagai Juara Grup serta keberhasilan di babak semi final saat menghadapi Persegaf Pegunungan Arfak, kiranya dapat menjadi modal berharga bagi para pemain untuk menatap Babak Grand Final hari ini di Stadion Triton Kaimana,” tutur Pria yang kerap disapa Kaka Yan sembari menaruh harapan.
“Saya dan Menejemen klub sangat yakin dengan tangan dingin pelatih Yonas Sineri bersama dua rekannya Elisa Anderi (pelatih kiper/mantan Kiper Perseman era 1990-an) dan Clemens Rumere (pelatih fisik/legenda Perseman 1986) pada kompetisi Liga III Kaimana ini,” katanya.
Meski demikian, ia tidak memungkiri keunggulan tim lawan, Kamasan FC yang lolos hingga babak Final.
“Kita juga sangat menghormati klub Kamasan FC Wirsi sebagai wakil dari kita Manokwari yang akan dihadapi dalam babak Final sore nanti. Kami berharap pertandingan sore ini akan mampu menghibur para penggemar dan masyarakat di Kota Senja Kaimana. Sekaligus menghasilkan prestasi membanggakan bagi Provinsi Papua Barat menuju kancah persepakbolaan nasional Indonesia,” tuturnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.