Polda Papua Barat Gelar Penyerahan DIPA T.A 2022 Kepada Satker dan Polres Jajaran

0 10

Kapolda Papua Barat Irjen Dr. Dr. Torgogo Sihombing S,I,K. M.SI bersama Karo Rena Polda Papua Barat Kombes Pol Budhi Prasetiyo S.I.K telah melaksanakan Rapat penyerahan DIPA Petikan Beserta PJU Polda Papua Barat, Senin (20/12/2021) Pukul 10.00 Wit.

Turut hadir Pejabat Utama Polda Papua Barat,  Kabid Analisa data perencanaan pembangunan dan evakuasi Bapedda Prov. Papua Barat,Kepala KPPN Papua Barat,dan Kepala Kanwil Papua Barat melalui via Zoom Meeting.

Acara penyerapan Daftar Isian Pelaksanaaan Anggaran (DIPA) petikan ini diawali dengan Paparan Karo Rena Polda Papua Barat Kombes Pol Budhi Prastetiyo S.I.K ,untuk Sakter Polda Papua Barat maupun Polres jajaran di harapkan mampu melakukan penyederhanaan pengelolahan anggaran tahun 2022.     

penyerahan DIPA anggaran di tahun 2022 ini bisa di maksimalkan sebaik mungkin baik dari satker-satker Polda dan juga Polres jajaran di wilayah Papua Barat.

Dalam kegiatan tersebut kapolda juga menekankan “kepada satker-satker di Polda dan jajaran, Agar anggaran yang telah diterima dikelola sesuai dengan prosedur yang di tentukan serta pemanfaatan nya untuk pelaksanaan tupoksi kepolisian dan jangan bermain-main dengan anggaran dinas yang telah diterima”, ujar Kapolda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.