Menuntut Konsistensi Di era digital 4.0 Parlemen rakyat bersatu manokwari, Berunjuk Rasa langsung di Mapolda Papua Barat.

0 25

Polda Papua barat melaksanakan lomba orasi unjuk rasa 2021 piala kapolri, di Lapangan Tembak Adhi Pradana kompleks Mapolda Papua Barat,sabtu(4/12/2021)

Lomba orasi unjuk rasa ini di laksanakan mulai pukul 09.00 s/d selesai turut serta dalam kegiatan lomba yaitu para PJU Polda Papu barat,Tokoh Pemuda provinsi papua barat,Lembaga Pengangkat Swadaya Masyarakat, dan penggiat Ham Pronvisi papua barat.

Kabid Humas Polda Papua Barat mengatakan lomba orasi unjuk rasa ini di gelar dalam rangka memperingati Hari Hak Asasi Manusia Internasional Yang Jatuh pada tanggal 10 Desember 2021.

Dalam berlangsungnya lomba Ada 3 tim yang mengikuti lomba namun hanya 1 tim yang mengemukakan pendapat di depan dewan juri sangat bagus yaitu dari parlemen rakyat bersatu mereka terpilih mewakili polda papua barat untuk lomba tingkat pusat.

“Lomba ini bertujuan untuk memberi ruang kepada masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan ekspresinya sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat bagaimana cara menyampaikan aspirasi sesuai dengan aturan hukum yang berlaku”tutup kabid humas polda papua barat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.