Perihal Pembakaran fasilitas di maybrat ternyata bukan KKB, melainkan karyawan yang sakit hati di pecat.

0 10

“Rabu (1/12) pukul 17.00 wit telah terjadi sebuah pembakaran camp perusahaan kayu PT BKI (Bangun kayu irian) yang berada di kabupaten  maybrat, kami sudah menghubungi Kapolres Sorong Selatan AKBP Choiruddin Wachid S.I.K., M.M. Beliau sudah menghubungi salah satu pemilik perusahaan kayu tersebut atas nama christian  pada hari selasa(2/12)” ucap Kabid Humas.

Kombes Pol Adam Erwindi S.I.K.,M.H mengatakan dari informasi yang kita dapat sementara info awal benar terjadi pembakara yaitu satu buah bangunan camp dan satu buah kendaraan mobil doble cabin menurut salah satu pemilik perusahaan kayu PT BKI tersangka pembakaran yaitu salah satu karyawannya berinisial LK tersangka merasa sakit hati karna ingin di berhentikan dari PT BKI (Bangun Kayu Irian). 

Hingga mereka sudah melakukan pemalangan sejak tanggal 28 November kemarin setelah itu ada beredar cuplikan vidio dari komplotan yang terdiri dari orang-orang KNPB Militan mengambil foto dan melaksanakan semacam Testimoni namun pengambilan foto dan testimoni tersebut setelah kejadian pembakaran camp perusahaan kayu. 

“Hingga sampai saat ini pihak Polres akan Mengusahakan pencarian terhadap pelaku yang berinisial LK serta vidio tersebut dengan orang-orang yang menggunakan senjata api rakitan untuk di tindak lanjuti” tutup Kombes Pol. Adam.

Leave A Reply

Your email address will not be published.