Tokoh Masyarakat Nikodemus Ullo Ajak Generasi Muda Tidak Terprovokasi Kelompok Anti NKRI

0 4

Nikodemus Ullo Kepala Suku Souw, Atam, dan Miyah Manokwari imbau masyarakat akan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terlibat, tidak ikut-ikutan dan terprovokasi dengan kelompok yang berseberangan dengan NKRI yang kemungkinan besar akan merayakan hari proklamasi kemerdekaan Papua, Minggu (27/6) dikediamannya.

“Saya mengharapkan pimpinan TNI-POLRI untuk menindak tegas para anggota yang masih mabuk-mabukan, mengkonsumsi alkohol , terutama anggota yang masih baru (Bintara Remaja) , karena anggota tersebut tidak akan bekerja dengan baik, bahkan akan menjadi pemicu terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan” ucapnya.

“Saya menjamin bahwa warga saya tidak akan ada gerakan yang dapat mengganggu situasi keamanan dan ketertiban masyarakat” ucap Nikodemus.

Dirinya menambahkan Manokwari telah dikelilingi oleh masyarakat Papua dari Pegunungan tengah , dimana-mana sudah ada orang Wamena yang sebagai mana kita semua sudah tahu bahwa mereka itu yang terus berjuang untuk kemerdekaan Papua, menginginkan untuk berpisah dari NKRI.

Leave A Reply

Your email address will not be published.