Update Serbuan Vaksin Hari Bhayangkara ke-75 Capai 10.280 Peserta, Lampaui Target

0 97

Tembus 10.280 orang yang divaksin di Papua Barat dalam sehari giat vaksinasi massal dalam rangka hari bhayangkara ke 75 di polres dan wilayah polres jajaran yang dilaksanakan Sabtu (26/6).

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.IK.MH saat menyampaikan update terkini hasil vaksinasi massal yang dilaksnakan kemarin.

“Hasil dari rekapan vaksinasi masal kemarin bahwa Polda Papua Barat dan jajaran menyediakan lokasi vaksinasi ada di 53 lokasi dengan melibatkan jumlah tenaga medis diantaranya dari TNI 31 personil, polri 34 personil, lainnya 703 personil adapun jumlah masyarakat yang mendaftar sebanyak 11.195 orang dan jumlah masyarakat yang divaksin sebanyak 10.280 orang, bahkan di kotamadya sorong masih akan di laksanakan minggu siang ini di karenakan masih adanya masyarakat yg ingin di vaksin” ucap Kabid Humas.

Kabid Humas menambahkan sebanyak 915 masyarakat ditunda vaksin di karenakan alesan medis, sementara itu sembako diberikan kepada masyarakat yang sudah bersedia di vaksin sebanyak 6.585 paket.

“Terlampauinya target vaksinasi hingga menembus angka 10.280 peserta vaksin, ini membuktikan masyarakat PAPUA BARAT sangat antusias mengikuti program vaksinasi masal ini” tutur Adam.

Leave A Reply

Your email address will not be published.