Ketua DPD AKSI Papua Barat Imbau Masyarakat Tak Ikut Aksi Pada 1 Juli Mendatang

0 14

Manokwari – Ketua DPD Aksi Papua Barat Noak Mandowen, Minggu (13/6) mengimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah Provinsi Papua Barat untuk dapat memperhatikan khususnya pengusaha OAP yang berada dibawah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Kontraktor Seluruh Indonesia Papua Barat (AKSI) 250 kontraktor.

Dirinya berharap kiranya jangan ikut gabung dalam melakukan aksi ditanggal 1 Juli 2021 HUT TPN/OPM untuk terlibat dengan situasi-situasi yang tidak bertanggung jawab tetapi marilah bagi 250 kontraktor untuk datangi kantor DPD AKSI Papua Barat setiap saat untuk kita melakukan aktifitas-aktifitas kita terkait dengan proyek-proyek yang ada di Wilayah Papua Barat.

“Kita selaku pemilik perusahaan mengajukan kepada pimpinan daerah dalam hal ini Bapak Gubernur dan juga kita menyampaikan kepada Bapak Bupati dan dinas/institusi ASN yang punya kewenangan terkait proyek ini untuk dapat memperhatikan dan memberikan proyek kepada para pengusaha OAP” tutur Noak.

“Oleh sebab itu selaku ketua DPD AKSI Papua Barat menyampaikan kepada seluruh masyarakat dan juga kepada pengusaha OAP yang berada di aksi untuktidak terpengarus dan terpropokasi dengan situasi di tanggal 1 Juli 2021 maupun dalam beberapa bulan kedepan ini” ucap Noak.

Dia juga mengimbau kepada pemerintah provinsi maupun kabupaten untuk memberikan perhatian khusus kepada orang asli papua terkait tentang kesejahteraan, kesehatan, dan pendidikan agar tidak muncul lagi pemikiran yang menentang pemerintah dan NKRI.

Leave A Reply

Your email address will not be published.