Dukung Pengamanan Obyek Destinasi Wisata & Progam 100 Hari Kapolri, Kapolda Resmikan Kantor Satpolair Raja Ampat.

0 22

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Papua Barat,Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing,S.Ik,M.Si, Meresmikan sejumlah bangunan di Kepolisian Resort Raja Ampat.
Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti,berpusat dijalan bandara Waisai Kabupaten Raja Ampat.

Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing dalam sambutannya,mengatakan, meskipun dimasa pandemi covid-19 dirinya mewaliki Pimpinan Kepolisian Republik Indonesia untuk menandatangani batu prasasti sebagai tanda dioperasikan bangunan tersebut.
“Meskipun pada masa pandemi covid-19 kita melaksanakan penandatanganan prasasti beberapa bangunan dinas di Polres Raja Ampat yang telah selesai proses pembangunannya” Ucap Kapolda Papua Barat.

Kapolda Papua Barat,kepada awak media usai meresmikan Kantor Polair,Kamis,(3/06/2021).

Mengaku menerima amanat dari pimpinan Polri untuk menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang setinggih-tinggihnya kepada seluruh masyarakat Provinsi Papua Barat.Khususnya,Masyarakat Kabupaten Raja Ampat atas partisipasi dan kontribusinya dalam menjaga dan menghidupkan situasi kantibmas yang kondusif,”ujarnya.

Perlu diketahui peresmian kantor satpolair tersebut sesuai arahan bapak Kapolri untuk mendukung 100 hari Program Prioritas Kapolri namun khusus terkait masalah prioritas nasional karna raja ampat termasuk 10 destinasi wisata prioritas jadi titik berat dukung dan back up pam wisata, yang salah satunya mengamankan wilayah pariwisata di raja ampat yang menjadi perhatian.

Leave A Reply

Your email address will not be published.