Ketua MUI Papua Barat Apresiasi Kinerja Kapolri Dan Jajaran

0 3

Program 100 hari kinerja Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menjadi sorotan semua pihak, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Papua Barat H Ahmad Nausarau juga turut memberikan apresiasi dan penilaian atas pencapaian Institusi Polri.
Ditemui di kediamannya pada Kamis (20/05/21) pagi, ia menyampaikan apa yang telah diterapkan oleh Jajaran Kepolisian Republik Indonesia hingga saat ini sangat bagus dan luar biasa.

“Terutama terkait program Restoratif Justice, bagi kami sangat luar biasa, dapat membantu dan mempermudah masyarakat dalam penanganan sebuah perkara, semoga dapat terus ditingkatkan , dipelihara serta di kembangkan.”ucapnya.

Lebih lanjut,  apa yang dilakukan jajaran Polri hingga ke tingkat bawah sangat bagus, menurutnya hal tersebut merupakan bentuk desain secara nasional yang telah dibuat oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Seperti contohnya di tingkat Provinsi Pqpua Barat yang sangat baik dalam membangun dan menjalin kemitraan dengan seluruh stakeholder dan para tokoh-tokoh.

“Atas nama Majelis Ulama Indonesia saya ucapkan apresiasi setinggi-tingginya dan semoga dibawah Kepemimpinan Bapak Kapolri Jenderal Listiyo Sigit, kedepan Polri semakin maju dan di cintai rakyat” Pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.