Tak Ada Korban Dalam Penembakan Terhadap Mobil Rombongan Kapolres Maybrat

0 4

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi mengatakan, tidak ada korban luka maupun jiwa dalam insiden penembakan terhadap mobil toyota fortuner yang ditumpangi rombongan Kapolres Persiapan Maybrat, Kompol Bernadus Okoka, SE pada pukul 15.58 WIT Senin (10/5/2021) di jembatan, 200 meter dari pertigaan Jalan Aifat Timur.

“Tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam insiden itu. Untuk motif dan siapa pelakunya dalam penyelidikan dan masih didalami,’’ ujar Kabid Humas kepada wartawan, Selasa (11/5/2021).

Kata Kabid Humas, saat itu Kapolres dan rombongan yang terdiri dari tim gabungan Polda Papua Barat dan Sat Brimob Polda Papua Barat dalamperjalanan sekembali dari pembagian sembako kepada warga Kampung Asisya Aifat Timur, Kabupaten Maybrat, Papua Barat.

‘’Setibanya di jembatan,  sekitar 200 meter dari pertigaan jalan Aifat Timur dari sebalah kanan terdengar tiga kali suara tembakan. Tembakan pertama mengenai kaca spion mobil bagian depan kanan mobil, satu tembakan lagi mengenai badan mobil, anggota sempat membalas tembakan ke arah pelaku penembakan,’’ ujar Kombes Pol Adam Erwindi.

Menurut Erwindi, bila ada perkembangan terkait insiden ini akan kami diinformasikan kepada wartawan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.