Pengusaha Obat Herbal DIbangka ,Tersentuh Hati Mendukung Program Pi Ajar Binmas Noken Di Papua

0 9

Mbak Yeyen Sebutan Sehari hari Salah Satu Pedagang Obat Herbal Online DIbangka,Pangkal Pinang. Wanita Pengusaha Ini Berusaha Menghubungi Binmas Noken Polri Yang Bertugas Di Ujung Timur Indoinesia Papua, Dia Berusaha Mencari Kontak Dengan Maksud Melaksanakan Niat Hatinya Untuk membantu dan Mendukung kegiatan Polisi Pi ajar Di papua,

Selama Ini Mbak Yeyen Aktif Mengikuti Kegiatan Polisi Pi ajar Di papua Melihat Di social media maupun di media Online.
Hal Itu Membuat Tergugah Hati Kecilnya Sedikit Membantu Anak – Anak Di Dipegunungan Papua Dalam Melakukan Aktifitas Belajar – Mengajar agar Sedikit Lebih nyaman.

“Saya Merasa Dikota Masih Banyak Anak – anak kita yang kurang antusias dalam melaksanakan pendidikannya sedangkan adik -adik dipapua dengan keadaan yang seadanya di pelosok sana sangat semangat dalam belajar padahal saya liat sebagian dari mereka, banyak yang tidak menggunakan sepatu dan tas yang sudah Mulai Usang.

Dari situ lah saya sering Melihat Kegiatan Yang dilaksanakan Binmas Noken Polri Dipapua Mereka Mendatangi Sekolah – sekolah dan kerumah – rumah warga sekitar didepan halaman mereka mengajar anak – anak, belajar dan bermain serta membagikan masker ditengah pandemic covid saat ini.

Saat Itu saya berusaha mencari kontak personil binmas noken di papua Untuk membantu saya menyalur kan niatan saya, Dan Akhirnya saya menemukan salah satu media sosial personil binmas noken Bripda Lafri Personil Binas Noken, yang sering mengupload konten – konten polisi pi ajar selanjutnya saya menghubungi. Dan menjelaskan tujuan saya dan beliau berkenan membantu saya menyalurkan sedikit bantuan saya untuk anak – anak di papua.

Hari Ini Sepatu – sepatu dibagikan Melihat foto dan video mereka menggunakan sepatu baru membuat saya terharu dan merasa puas karena niatan saya sudah terlaksakan,

Semoga semakin banyak mayarakat diluar sana yang saling peduli akan sesame,dan kita bisa sama – mendukung Pendidikan para anak- anak kita sebagai penerus bangsa kita.

Serta ucapan terima kasih saya untuk bapak binmas noken yang sudah membantu saya , semangat selalu pak dalam membantu dan mendukung Pendidikan anak anak kita di papua sana

Terima kasih…!

Puncak Jaya, Senin, 19 Januari 2021

Leave A Reply

Your email address will not be published.