Fonda Tangguh : Apresiasi pengamanan Pilkada diPolda Papua Barat.

0 69

Jakarta, Pilkada serentak di seluruh wilayah Indonesia telah berlangsung tanggal 9 Desember 2020, salah satu pilkada yang berlangsung di Papua barat telah berlangsung aman dan tertib.

Dewan pimpinan Nasional (DPN )Sahabat Polisi Indonesia Mengapresiasi pengamanan Polda Papua Barat dalam mengamankan pilkada di wilayah Papua Barat.

Ketua Umum Sahabat Polisi indonesia (SPI ) Fonda Tangguh mengapresiasi Bapak Kapolda Papua Barat dan jajaran yang mampu mengamankan pilkada9 Desember 2020 di papua barat berjalan dengan Aman dan Damai.

“Selama ini Papua Barat sebagai zona Rawan dalam pentas demokrasi dan selalu menimbulkan masalah, pemilihan kali ini kami pantau cukup baik dan aman, saya mendapatkan laporan ketua DPW SAHABAT POLISI INDONESIA papua Barat kepada Dewan Pimpinan nasional bahwa Polri dan masyarakat serta steck holder bersama sama atau bersinergi dalam menjaga kamtibmas,” ujar Fondah ke awak media di Jakarta Sabtu (12/12).

Organisasi Sahabat Polisi indonesia sangat mengapresiasi kinerja polda papua barat yang telah melakukan pengamanan di wilayah tersebut.

“Kami sahabat Polisi Indonesia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Papua Barat telah bersama sama dengan polri mampu menyukseskan pilkada dan berjalan dengan aman dan damai,” ucap fondah

Harapan kami pasca Pilkada 9 Desember 2020, masyarakat harus tenang sambil menunggu hasil keputusan Atau Pleno KPU dan kami yakin di bawah pimpinan Bapak Kapolda papua Barat dan jajaran mampu menciptakan rasa Aman dan nyaman buat masyarakat Papua barat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.